Kamis, 01 Februari 2018

lokasi al fath di bsd

lokasi al fath di bsd

 

Visi pendirian Sekolah Al-Fath adalah menjadikan sekolah ini sebagai sekolah unggulan yang bermotto Sekolah Dwibahasa Berwawasan Islami dan yang mempersiapkan anak didiknya untuk mampu bersaing dalam wawasan global di era teknologi tinggi dengan tetap mengedepankan akhlak mulia dalam tindakan maupun pemikiran mereka kelak.baca juga les privat guru ke rumah jakarta selatan

Para pendidik yang menjalankan tugas di sekolah mengemban suat misi luhur yakni untuk membangun anak Indonesia yang mandiri, kreatif, inovatif serta berakhlakul karimah.

Yayasan yang menaungi Sekolah Al-Fath bernama Yayasan Bina Insan Sakina yang didirikan di Jakarta di hadapan Notaris Tuti K. Setiahati Sutoro dengan Akte Pendirian No. 4/ 15 Februari 2001.

Kurikulum yang digunakan adalah Kurikulum Nasional dengan metode pengajaran mengadaptasi dari sekolah-sekolah Internasional. Salah satunya adalah dengan metode ACTIVE LEARNING, dimana siswa berperan aktif dalam setiap aktivitas belajarnya, sehingga mereka dapat mengekspresikan segala potensi yang ada pada diri mereka secara aktif.

Mengamati, mengeksplorasi, menganalisa dan membuat laporan , dari yang berbentuk gambar bagi siswa TK sampai laporan lengkap bagi siswa SMP, menjadi kegiatan sehari-hari di sekolah ini.

Untuk pelajaran bahasa Inggris, kurikulum yang digunakan mengacu pada kurikulum the University of Cambridge, London, yang penuh dengan kegiatan-kegiatan menarik dan menyenangkan bagi anak-anak.

Setiap tahun siswa diikutsertakan pada tes bahasa Inggris berskala internasional yang dikhususkan untuk anak-anak, yang diselenggarakan oleh the University of Cambridge, yaitu Young Learner Cerificate of English. Siswa diikutsertakan dalam tes ini ketika mereka berada di kelas 2, 4, 6 dan 8.

 Jl. BSD Jombang, Lengkong Gudang,
Bumi Serpong Damai,
Tangerang
Telp. 5377402 / 5377423

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar